Selasa, 04 Maret 2008

NgIDAm....

Istriku SMS minta dibawaain tekwan dan empek2. "Ni, lagi ngidam nich!" gumamku setelah membaca smsnya.
Sampai dirumah, aku masih tak acuh dengan pesananya. Aku tutup pintu mobil, aku hanya membawa tas notebookku. Tanpa membawa apapun. "Lho kok enggak?!" tanyanya dengan agak heran. "Apa? " tanyaku. Eh, malah dia meninggalkanku. Biasanya sih paling setia nungguinku hingga kami menutup pintu. Tapi kali ini lain banget. "Ni! ayah bawaain lauk pauk seperti biasa" kataku. "Kan aku sudah sms!" katanya. "Kapan? kamu sms ya?!" tanyaku.
"Iya! aku pesan tekwan" balasnya
"Ya, maaf! " kataku sambil agak senyum. Lalu, aku sodorkan kantong plastik kehadapannya. "Ya,.. ini pesanannya. Tapi bukan tekwan, yang ada model aja. Enggak apa-apa ya?! sama empek2 juga kok!" kataku.
Senyum dech! "Ayah enggak mau kalau babynya ileran!" kataku sambil senyum
"Iya, iya. Makasih ayah!" sambil membuka isi kantong dan menuangkan isinya kepiring.
Wih! lahap benar makannya. Plus nasi putih. Habis dech! "Duh, makannya jangan banyak-banyak Mi!"
"Heheh, iya banyak banget ya aku makan. Congok banget ya?!" sambil senyum. Aku hanya diam dan membalas senyumnya. Dia bercerita seharian ini badannya tidak enak. Tapi sekarang kok malah seger setelah makan makanan pesanannya. Ngidam kali ya?!

:: :D

Tidak ada komentar: